[Theme] Cute cat Android by SDC

Diposting oleh SymbianersKaLseL pada 04:35, 10-Mei-13

ThumbnailAssalamuallaikum Wr Wb Apa kabar shobat MWBer's ? Senang akhirnya bisa ngeblog lagi , setelah vakum beberapa hari (hari atau bulan ya?) akhirnya saya bisa nongol lagi. Sebelum nya ane udah post Theme Blue Earth BB by SDC + Skin Oupeng6.7 Blue Earth udah ditengok belum ? Oke , Setelah menempuh UN yang bikin otak berkeringat , akhirnya tibalah saat untuk menanti kelulusan... [Baca selengkapnya]

Theme Blue Earth BB by SDC + Skin Oupeng6.7 Blue Earth

Diposting oleh SymbianersKaLseL pada 08:33, 04-Apr-13

ThumbnailAssalamuallaikum Wr Wb. Hallo Shobat MWB'ers , ketemu lagi nih di Blog Symbianer'sKalsel. Gimana kabar shobat-shobat semua ? Mudahan tetap dalam keadaan sehat wal'afiat ! amin ! Sebelumnya Symbianer'sKalsel sudah posting Theme Nexus Purple by Arj. Ada sedikit kejanggalan kayaknya , yang mendownload tema tersebut sudah mencapai 550 downloader tp yang berkomentar hanya 50 orang saja. Ya sudahlah , lebih baik kita Berbagi dengan... [Baca selengkapnya]

[Theme] Nexus Purple By Arj

Diposting oleh SymbianersKaLseL pada 17:59, 16-Mar-13

ThumbnailAssalamu'alaikum Wr Wb Jumpa lagi nih shobat MWB'ers , sebelumnya ane posting Video Eksperimen Yakult+Mentos . Udah nonton belon ? Kalo belon hidup ente bakal sengsara !! di kesempatan kali ini kembali saya posting tema , dan maaf tema ini nggak Full icon apps , namun , kalo icon folder bawaan hp pasti kinclong dah kita liat dulu Picture nya : ... [Baca selengkapnya]